Memilih Air Minum yang Baik

Beberapa hari yang lalu seorang teman mengatakan kepada saya bahwa air minum produksinya adalah yang terbaik di Indonesia.Tidak ada air minum lainnya yang lebih sehat, lebih enak, dan lebih bermanfaat daripada air minum merek dia.
Sama, saya jual mesin …. mungkin tanpa disadari saya juga sering dan terlalu sering mengetakan kepada orang lain bahwa mesin yang saya jual adalah yang terbaik.Tidak ada yang lebih baik lagi dan lebih canggih lagi daripada punya saya.
Kembali ke Laptop ….
mari kita baca sekali lagi pelan-pelan judul Artikel kita kali ini.MEMILIH AIR MINUM YANG BAIK
Mungkin kita bertanya … air minum yang baik itu seperti apa sih ?? Kan semua sama saja, bening … tidak berasa … tidak berwarna … tidak berbau
Bukankah itu ciri-ciri air minum yang baik ?? Yahhh … semua air minum pasti seperti itu … itu baru namanya layak minum
air minum
Lalu bagaimana yang layak menyandang predikat AIR MINUM YANG BAIK itu ??
Bagi saya sendiri (ini tulisan saya, jadi terserah saya … hehehe ….) … air minum yang baik itu adalah air minum yang cocok dengan kebutuhan tubuh kita.
Apakah tubuh kita membutuhkan mineral yang tinggi ?? Apakah tubuh kita membutuhkan asupan ion saat ini ?? atau kita sedang terbaring sakit dan membutuhkan oksigen yang tinggi untuk membantu memulihkan kondisi tubuh kita ??
Nah, air yang bisa memenuhi kebutuhan kita saat ini adalah Air Minum yang Baik.
Perlukah kita meminum 1 galon air mineral bila tubuh kita sedang tidak membutuhkan mineral ??
Perlukah tubuh kita meminum Air Oksigen saat tubuh kita justru kelebihan oksigen ??
Inilah masalahnya …. kita sering digelontor oleh promosi-promosi produk air minum yang mengatakan air-nya adalah yang terbaik.Kita menjadi bingung, sebetulnya yang baik itu yang seperti apa ??
Kesimpulannya, yang terbaik adalah yang sesuai dengan kebutuhan kita.
Secara umum, usia produktif yang banyak bekerja, banyak bergerak, banyak berpikir … membutuhkan asupan mineral yang tinggi.Air mineral mungkin cocok untuk kondisi kita yang aktif.
Sebaliknya, dalam usia non produktif …. dimana kita lebih sering baca koran sambil duduk diam, tidak begitu banyak bergerak.Kita lebih baik meminum air TDS 0 dimana air dengan konsep TDS NOL ini ‘hanya numpang lewat di tubuh’ dan ‘hanya menyegarkan saja’.Kelebihan mineral di dalam tubuh yang lebih banyak diam dan jarang beraktivitas, hanya akan menambah kerja ginjal kita

Kredit: blog.mesin77.com